Ahatartin Digosipkan Menjadi Incaran Barca

Remaja itu merupakan bagian integral dari tim Kees van Wonderen di Kejuaraan Eropa, di mana Orange telah mencapai final sejauh ini setelah memenangkan penalti melawan Inggris di Chesterfield pada Kamis.

Selama kompetisi sejauh ini, Ihattaren telah muncul dalam empat dari lima kemenangan Belanda, di mana ia membuat tiga assist.

Pemain berusia 17 tahun itu mengatakan dia berharap untuk menyamai gelar Cristiano Ronaldo dan memenangkan kejuaraan pada hari Minggu sebelum Italia, sebelum bermain karirnya dengan PSV saat ini dan klub impian Barcelona.

“Di masa depan, saya ingin menjadi pertandingan pertama saya untuk PSV Eindhoven jika mungkin, dan minggu ini saya hanya fokus untuk memenangkan Kejuaraan Eropa.

“Pada akhirnya, itu berakhir di Barcelona, ​​siapa tahu, Barcelona adalah impian saya, seperti setiap pemain muda, saya kira.

“Saya suka melihat Messi dan para pemain seperti itu, tetapi inspirasi saya adalah Ronaldo karena dia bekerja keras dan bermain dengan baik.” “Bahkan, saya ingin bermain untuk tim yang hebat, jadi itu juga bisa menjadi Real Madrid, tetapi favorit saya adalah Barcelona.”

Selama kemenangan 6-5, Ahatartin membantu membungkam para penggemarnya dari tendangan penalti. Dia diciptakan kembali penalti yang terkenal, dicetak oleh Antonin Paninka selama final Kejuaraan Eropa pada tahun 1982, sekarang disebut Panenka.

Setelah pertandingan, Ehtren mengakui bahwa begitu dia tahu dia akan dihukum, dia tahu dia mencoba untuk meniru tujuan ikonik.

“Saya tahu hukuman Peninka dan saya berencana untuk melakukannya,” katanya.

“Saya melakukannya pada waktu lain di kompetisi dan ketika saya memberi tahu anak-anak saya akan melakukannya,” kata mereka.

“Saya merasa sangat nyaman karena penonton sangat tenang setelah itu, dan itulah yang saya inginkan.”